Biro Perjalanan Haji dan Umroh di Bandung


Buat orang Bandung dan sekitarnya yang ingin berangkat haji maupun umroh, tentunya ingin punya pembimbing yang bisa membimbing ibadah haji dan umroh dengan benar sekaligus bernaung pada travel perjalanan yang terpercaya. Oleh karena itu, saat ini Saya akan melist beberapa agen trvel atau biro perjalanan haji dan umroh di Bandung yang Saya dapat referensinya dari Google.

Mi'raj Tour
Mi'raj Tour & Travel didirikan sejak 9 November 2013 dengan nama PT Barokah Mi'raj Utama untuk melayani peziarah Umroh dan Haji dengan pelayanan, fasilitas yang memadai dan dapat disesuaikan dengan permintaan, serta peribadahan sesuai dengan Alquran dan sunnah Nabi. Perusahaan ini bekerja sama dengan PT Fazary Wisata yang mengelola masalah visa dan PT Al Qadry yang menangani khusus haji plus.

Ada beberapa paket umroh yang diberikan oleh perusahaan ini diantaranya :

Umroh Raudhah 9 hari
- 3 hari di Madinah, 4 hari di Mekkah
- Pesawat : Garuda Indonesia
- Hotel : Movenpick
- 2 kali umroh, 3 kali makan
- Bonus : Zamzam, kurma ajwa, coklat batu, saphire lounge

Umroh Hijrah 9 hari
- 3 hari di Madinah, 4 hari di Mekkah
- Pesawat : Saudi Arabia Airlinec, Singapore Airlines
- Hotel : Grand Mercure, Elaf Kindah
- 2 kali umroh, 3 kali makan
- Bonus : Zamzam, Quran, Sajadah

Umroh Badar 9 hari
- 3 hari di Madinah, 4 hari di Mekkah
- Pesawat : Qatar Airways, Quwait Airways
- Hotel : Mubarak Silver, Dar el Iman Khalil
- 2 kali umroh, 3 kali makan

Umroh Plus
- Aqsa/Turki/Dubai 12 hari, Eropa 16 hari
- Pesawat : Emirates, Royal Yordan, Saudi Arabia, Turkish
- Hotel : Bintang 4/5
- 2 kali umroh, 3 kali makan
- Bonus : Zamzam, kurma ajwa, coklat batu, saphire lounge

Info lebih lanjut, silahkan datang saja ke kantornya :
Kantor Pusat:
Jln. Sekelimus V No. 19 Bandung
Jawa Barat – Indonesia

Kantor Pemasaran:
Jln. Cihapit 41 Bandung 40114
Jawa Barat – Indonesia

Biro Perjalanan Haji dan Umroh di Bandung

Qiblat Tour
Perusahaan Tour Qiblat didirikan pada tahun 2004 yang diprakarsai oleh birokrat, pengusaha dan ilmuwan dan sarjana Muslim di Jawa Barat. Dua tahun berturut-turut TOUR QIBLAT diberikan award sebagai "BEST AGENT" dari SAUDI ARABIA AIRLINES sejak 2014.

Ada 4 paket utama yang diberikan untuk paket umroh yakni :

UMRAH REGULER
Umroh dengan program perjalanan ke tiga kota yaitu Makkah, Madinah, Jeddah dan lama perjalanan ditentukan oleh Qiblat Tour

UMRAH PLUS
Ini adalah umroh reguler yang dilanjutkan dengan berziarah ke negara lain sesuai dengan keinginan peziarah, di antara negara-negara dikunjungi seperti: Mesir, Aqso, Yordania, Istanbul, Eropa Barat, Spanyol, Dubai dll.

UMRAH EKSEKUTIF
Program ini ditujukan untuk para eksekutif yang berniat untuk umroh, namun butuh waktu yang singkat. Pelaksanaan program ini hanya memakan waktu 5 hari 4 malam.

UMRAH DENGAN PERMINTAAN
Umroh by Request adalah Umroh yang menjadwalkan keberangkatan, lama perjalanan, pilihan penerbangan yang disesuaikan dengan permintaan peziarah.

Sedangkan untuk paket haji ada 2 yakni :

HAJI KHUSUS
Dalam melakukan ibadah haji ini Qiblat Tour memperhatikan unsur penyempurnaan ibadah sekaligus  kenyamanan dalam menerapkannya.

HAJI REGULER
Untuk melayani para tamunya, tur qiblat bekerjasama dengan KBIH DARUL HIKAM menyelenggarakan haji reguler dan uuntuk keberangkatan, akomodasi, transportasi dan atau administrasi pun menjadi tanggung jawab pemerintah (DEPAG). Qiblat Tour melakukan pembinaan di dalam negeri dan di Tanah suci dan bimbingan di Tanah Suci sejak saat keberangkatan, kedatangan dan kembali.

Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut, silahkan datangi saja di kantornya di Jl. Taman Cibeunying Selatan No.15 Bandung.


Safari Suci
Biro Perjalanan Wisata Haji dan Umrah Safari Suci lahir atas dasar kebutuhan masyarakat untuk menjaga ketentuan ibadah haji dan umrah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Merasa dipanggil oleh keinginan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dengan prakarsa Prof. Dr. H. Miftah Faridl, sejak tahun 1988, Safari Suci selalu berusaha untuk membantu merealisasikan mimpi para peziarah yang ingin melakukan haji atau umroh.

Sampai sekarang, setiap tahun Safari Suci membawa para peziarah untuk melakukan ziarah haji dan umroh. Meski beberapa kasus telah terjadi pada sejumlah peziarah terutama di tempat suci, alhamdulillah tim Safari Suci dapat menjaga kepercayaan para peziarah dengan tetap berusaha memberikan pelayanan yang optimal.

Program Umrah ada 2 yakni reguler dan plus wisata ke Cairo, Istambul, Aman, Dubai, Maroko dan Aqsha. Jika Anda mau mencoba travel ini silahkan hubungi :

PT. ARMADA SAFARI SUCI
Jl. Taman Citarum No. 11
Bandung 40115

Percik Tours
PT. PERCIKAN IMAN TOURS & TRAVEL
IZIN : PPIU NO. 216 TAHUN 2015

Head Office :
Jl. Taman Citarum No. 9 Bandung
Branch Office :
Jl. Setra Dago Utama No. 61 Bandung

Itulah beberapa biro perjalanan haji dan umroh yang ada di Kota Bandung yang bisa Anda coba atau Anda bisa lihat infonya di berbagai situs yang mempromosikannya.

 
















Tag : perjalanan haji
Back To Top