Umroh 3 Hari


Umroh 3 hari ? Mungkin ada, hanya saja mugkin ada di negara yang posisinya dekat dengan Mekkah. Jika Anda lagi browsing tentang paket umroh 3 hari, mungkin yang dimaksud adalah ketika di Mekkahnya saja Anda tinggal 3 hari. Sebab bagi orang Indonesia, satu kali perjalanan saja memakan waktu 9 jam. Jadi mungkin dengan perjalanan pulang pergi, waktu yang diperukan adalah 5 hari.

Tapi versi lain, sebetulnya bisa melakukan umroh 3 hari plus perjalanan, cuman capenya minta ampun. Bisa dengan maskapai Garuda tanpa kunjungan ke Madinah, naik Garuda berangkat jam 8 pagi, kemudian antri selama 5 jam di Bandara, lalu melakukan umroh mulai jam 5 sore sampai jam 10 malam, harus menginap 1 malam di hotel bintang 5. Keesokan harinya melakukan penerbangan Garuda lagi jam 14:00 di Jeddah, dari Jeddah hingga pukul 21:00 hari Senin tiba di Jakarta. Jadilah umroh 2 hari. Jika Anda ke Madinah dulu, tambah sehari, maka umroh dapat dilakukan selama 3 hari.

Ayo bersama-sama mengambil perjalanan umroh 3 hari di Mekkah saja, tanpa ke Madinah atau Jeddah. Tentu saja paket umroh 3 hari ini sangat cocok bagi mereka yang minim biaya. Jadi ngambil yang muakkadnya saja, tanpa harus berwisata dulu. Sulit memang mencari umroh yang 3 hari, kecuali kalau Anda berangkat sendiri atau gabung komunitas umroh backpacker.

Jika Anda belum mampu melakukan perjalanan umroh yang paket harinya lama, maka coba hubungi beberapa travel di Indonesia untuk mendapatkan jadwal umrah yang sesuai dengan pilihan Anda khususnya dalam hal biaya, barangkali mereka menyediakan paket umroh 3 hari. Silakan kirim pertanyaan Anda melalui email atau langsung telepon atau datang ke alamatnya.

Saya yakin kalau ada paket umroh 3 hari, pasti layanannya sama saja, ada banyak pilihan hotel tempat Anda menginap di Makkah seperti di Hilton, White Palace Hotel, Metropolitan Palace Hotel, dan hotel bintang lainnya.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengadakan tur bersama pasangan tercinta, teman atau keluarga, silakan datang langsung ke kantor perjalanan umroh yang menawarkan paket kilat umroh 3 hari. Tentu saja sda beberapa pilihan paket umroh lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan, anggaran, dan jadwal Anda, meliputi:
- Paket wisata umroh liburan sekolah ekonomis
- Paket perjalanan umroh resmi ekonomis
- Paket wisata umroh di akhir tahun ekonomis
- Paket tur umroh backpacker ekonomis

Jadi jika Anda pernah menggunakan layanan paket umroh 3 hari, ada baiknya bagi Anda untuk juga mencoba layanan perjalanan umroh selain itu. Yang penting ketika umroh Anda mendapat berbagai kenyamanan untuk perjalanannya. 

 
















Tag : umroh 3 hari
Back To Top