Umroh 5 Hari


Apakah ada paket umroh 5 hari ? Jelas ada. Kita tahu bahwa umumnya paket umroh standar yang ditawarkan oleh pihak travel adalah 9 hari. Namun memang jarang-jarang travel yang ngadain umroh 5 hari saja.

Hasil penelusuran Saya, ada sebagian travel umroh yang mengadakan paket umroh 5 hari yang dinamakan paket umroh eksekutif. Paket umroh ini memang sejatinya ditujukan buat para pengusaha atau pebisnis yang punya waktu sedikit sehingga lebih mengutamakan keefisienan waktu namun tetap dalam posisi nyaman.

Tak heran jika dalam umroh eksekutif ini, mereka tidak ke Madinah dahulu, tapi langsung ke Mekkah melakukan ibadah umroh. Disamping itu, para peziarah dapat dengan bebas memilih jadwal umroh yang dapat disesuaikan sesuai keinginan mereka, akomodasi seperti pesawat kelas bisnis dan hotel bintang 5 di Mekah dan Madinah dapat diperoleh di program umrah eksekutif ini dengan harga yang pantas.

Untuk masalah persyaratan umroh 5 hari, sama saja dengan paket umroh 9 hari. Jadi yang beda cuman masalah pelayanan yang diberikan pihak travel. Dengan harga yang lumayan mahal, namun para eksekutif itu bisa fokus hanya melakukan ibadah umroh saja, karena semua hal teknis sudah diurus semuanya oleh travel.

Rupanya saking sedikitnya travel yang ngadain paket umroh 5 hari, Saya juga agak kesulitan nyari travel yang punya paket ini. Sangat berbeda dengan paket umroh plus Turki akhir tahun 2018 yang 12 hari misalnya, maka bnayakl travel yang ngadain paket itu.

Demikianlah yang bisa Saya sampaikan walaupun mungkin agak kecewa dengan tulisan Saya ini yang belum lengkap memberi informasi dengan tema umroh 5 hari. Mudah-mudahan Saya bisa update lagi nanti. Terima kasih.

 
















Tag : umroh 5 hari
Back To Top