Kata Mutiara Umroh


Kata mutiara umroh ini terkadang juga diperlukan oleh kita yang lebih menyukai kata-kata indah untuk mengucapkan selamat tinggal atau selamat datang bagi mereka jemaah umroh atau sekedar mendoakan mereka di Tanah Suci.

Tentu saja bagi mereka yang tidak suka sastra, cara mengucapkan selamat atau doa buat calon jemaah umroh, lebih baik pakai cara biasa seperti langsung biacara langsung seperti ngobrol biasa atau lewat pidato di depan khalayak saat acara walimatus safar.

Berikut ini Saya tuliskan beberapa kata bijak atau kata mutiara umroh yang Saya ambil sumbernya dari blog Operator Sekolah.

Kata Mutiara Umroh

Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga Allah selalu memudahkan langkahmu sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci dengan khusyuk dan tiada halangan satupun juga.

Senang sekali, saat menerima kabar bahwa kau hendak menjalankan ibadah umroh. Setulus hati aku doakan semoga Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu melimpahkan rezeki dan kesehatan agar proses ibadah umrohmu senantiasa lancar dan kau juga semakin bertakwa kepada Allah.

Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga selamat dari awal berangkat ke Tanah Suci hingga pulang kembali ke Tanah Air tercinta. Dan yang paling utama semoga hatimu selalu mengingat Allah selama menjalankan ibadah umroh.

Bersyukur sekali engkau bisa mendapat nikmat dari Allah berupa kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh. Berbahagialah engkau karena tidak semua orang bisa menjalankan ibadah tersebut. Akan tetapi, aku percaya bahwa engkau tidak memiliki rasa takabur atau sombong, karena sejatinya kekayaan dan kesempatan tersebut datangnya dari Allah. Kudoakan semoga semakin bertambahlah keimananmu selama dan setelah menjalankan ibadah umroh.

Alhamdulillahirabbil alamin, akhirnya setelah sekian lama menanti, engkau diberangkatkan oleh Allah untuk umroh ke Tanah Suci. Sebuah perjalanan spiritual yang luar biasa. Semoga engkau dikarunai kesehatan dan bisa menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci dengan khusyu. Amin

Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga dirimu beserta istrimu selalu menerima anugerah kebahagiaan dan kesehatan agar bisa menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci dengan khusyu dan lancar. Semoga sepulangnya dari Tanah Suci, rasa cintamu kepada Allah semakin meningkat.

Selamat menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah al Mukaramah dan Madinah al Munawarah. Semoga perjalanan dari Tnah Air tercinta hingga ke Tanah Suci dan sebaliknya selalu lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. Amin.

Tidak semua orang mendapat panggilan suci pergi ke Baitullah di Makkah, bersyukurlah dirimu kepada Allah atas karunia berupa kesempatan umrah ke Tanah Suci. Aku mendoakan selalu semoga engkau mampu menjalankan semua rangkaian ibadah di tanah suci dengan baik. Amin.

Selamat menjalankan ibadah umroh. Semoga Allah memudahkan setiap langkahmu dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci. Dan semoga sekembalinya engkau ke Indonesia, kadar keimananmu semakin bertambah. Amin.

Bisa menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci merupakan sebuah anugerah dari Allah Subhanallahu wa Taala. Untuk itu syukurilah perjalanan umrohmu dengan cara menjalankan ibadah dengan sungguh dan hati yang khusyu. Mudah-mudahan Allah selalu memudahkan langkahmu agar keimanan dan ketakwaanmu semakin bertambah. Amin.

Demikianlah beberapa kata mutiara atau kata-kata ucapan selamat umroh untuk teman, sahabat dan lain-lain yang layak diucapkan oleh mereka yang ditinggalkan kerabat atau saudara yang mau berangkat umroh.

 
















Tag : kata mutiara umroh
Back To Top