Paket Umroh Murah 2019


Berapa batasan paket umroh murah itu tidak mutlak, tergantung kosumen. Biaya umroh 18 juta dikatakan murah menurut si A, tapi menurut si B, umroh 22 juta sudah termasuk murah. Jadi masalah murah adalah masalah pandangan pribadinya masing-masing.

Kali ini Saya akan ngasih info, travel mana saja yang memberikan promo pkaet umroh murah di websitenya. Jika mau daftar, silahkan hubungi saja pihak travel, Saya hanya membantu info saja, tanpa ada kaitan bisnis apa pun. Bahkan jika Anda daftar ke salah satu travel ini, Saya nggak dapat komisi apa pun. Murni hanya ngasih info saja. Masalah mutu pelayanan, silahkan Anda sendiri yang menilai.

Nava Tour
Nava Tour adalah biro umroh resmi milik Ust. Ahmad Al-Habsyi. Dalam promo di websitenya, Nava menawarkan paket umroh 19 juta untuk fasilitas hotel bintang 4 dan 20 juta untuk fasilitas hotel bintang 5 dengan menggunakan pesawat Etihad/Oman Airlines.

Jika berminat silahkan kontak saja Nava Tour yang berada di Kramat Jati, Jakarta Timur, berdekatan dengan kediaman Ust. Ahmad Al-Habsyi.



Arfa Umroh
Arfa Tour adalah biro umroh resmi milik Ust. Wijayanto. Dalam promo di websitenya, Arfa Umroh menawarkan paket umroh mulai 20 jutaan untuk fasilitas hotel bintang 5 dengan menggunakan pesawat Etihad/Saudi Airlines.

Jika berminat silahkan kontak saja Arfa Tour yang berada di Komplek Pertokoan Kebayoran Arcade
Blok C3 No.59 Sektor VII Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.


Alsha Travel
Alsha Tour adalah biro umroh resmi milik Ust. Ahmad Al-Habsyi. Dalam promo di websitenya, Alsha menawarkan paket umroh 19 juta untuk fasilitas hotel bintang 4 dan 20 juta untuk fasilitas hotel bintang 5 dengan menggunakan pesawat Etihad/Oman Airlines.

Jika berminat silahkan kontak saja Alsha Tour yang berada di Jl. Raya Condet No. 63 Ruko Mahkota Regency 11 RT.11/RW.3 Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur Indonesia  (Depan SMA Global Islamic School Condet - Jakarta Timur).



Sebetulnya masih banyak, biro travel umroh murah yang mempromosikan paket umroh. Cuma Saya lebih percaya pada travel umroh yang dikelola bersama ustadznya. Untuk biro travel umroh sejenis yang belum tercantum, silhkan email saja, nanti Saya review dulu websitenya dan dicek dulu nomor izinnya.

 
















Tag : paket umroh, umroh murah
Back To Top