Ucapan dan Doa untuk Orang Pergi Haji


Ucapan dan doa untuk orang pergi haji - Haji merupakan salah satu rukun Islam yang kelima yang wajib di laksanakan oleh setiap muslim di seluruh dunia bagi yang mampu melaksanakannya. Terutama buat mereka yang di beri harta kekayaan lebih oleh ALLAH SWT. Lebih lagi di Indonesia, haji merupakan sesuatu yang sangat istimewa.

Disebabkan ritual ibadah haji ini mesti dilaksanakan di kota suci Mekah Al Mukarromah yang memang jaraknya cukup jauh dari Nusantara, maka sebelum para calon haji ini bertandang ke Tanah Suci untuk berhaji, biasanya calhaj Indonesia mengundang saudara dan tetangga kemudian mengadakan walimatul safar atau acara selamatan sebagai ungkapan rasa syukur dan doa.

Terkadang kita yang menjadi bagian dari keluarga atau tetangga orang yang akan melaksanakan haji, agak bingung untuk mengatakan sesutu saat mendapat kesempatan bertemu dengan orang yang pergi haji.

Untuk itu kali ini saya akan membagikan sedikit beberapa ucapan untuk orang pergi haji dengan kata-kata

"Selamat melakukan ziarah ya ... semoga perjalanan ke Tanah Suci, selalu diberikan kemudahan oleh Tuhan, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul Aamiiin Jangan lupa membawa nama saya saat berdoa di Tanah Suci."

"Selamat melakukan ziarah, semoga semua ibadah yang dilakukan ikhlas karena Allah Subhanahu wa Ta'ala dan jadi haji Mabrur Amin."

"Selamat berziarah, semoga sehat selalu saat di Tanah Suci, dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi peziarah mabrur mabrurah.

"Selamat beribadah haji, semoga lancar dalam perjalanan pergi maupun pulang. Dan semoga Anda menjadi haji yang mabrur mabrurah. Allaahumma Aamiin." 

"Semoga menjadi haji mabrur mabrurah dan hajinya di terima di hadapan Allah."


Hal lain yang sering dicari :
doa untuk orang pergi haji
ucapan untuk orang berangkat umroh
kata mutiara naik haji
doa mau naik haji
doa anak untuk orang tua naik haji
baju umroh wanita
persiapan umroh
pakaian haji
- ucapan pulang haji
- ucapan selamat pulang haji
- ucapan untuk orang pulang haji
- kata kata mutiara untuk calon haji
- ucapan berangkat umroh

Sumber :
http://www.mazipin.com/2017/08/ucapan-untuk-orang-berangkat-umroh-atau.html
http://www.dailymoslem.com/news/selamat-menunaikan-ibadah-haji-1436-hijriah

 
















Back To Top