Umroh Murah 15 Jutaan


Jika ada travel umroh yeng menawarkan umroh murah 15 jutaan, maka sebaiknya diteliti lebih dahulu keberadaan travel tersebut, karena hal tersebut beresiko tinggi. Perhatikanlah lima hal ketika Anda mau ibadah umroh, yaitu :
- pastikan izin travelnya
- pastikan jadwalnya
- pastikan pesawatnya
- pastikan hotelnya
- pastikan visanya

Jadi sebelum Anda daftar pada biro perjalanan umroh, pastikan dahulu ke 5 hal itu. Bukan kita cerewet, tapi itu juga adalah hak kita mengetahuinya demi kenyamanan ibadah nanti.

Apakah mungkin ada suatu travel umroh uang menyediakan paket umroh murah 15 jutaan ? Menurut Saya sangat tidak mungkin, karena pada kenyataannya untuk berumroh membutuhkan biaya besar untuk :
- harga visa
- harga tiket maskapai yang sangat mahal
- biaya akomodasi hotel selama
- biaya akomodasi makan dan minum
- biaya untuk pembimbing

Umroh Murah 15 Jutaan

Lalu apakah memang tidak ada solusi lain agar kita bisa berangkat umroh dengan biaya yang murah? Sebetulnya bisa saja Anda melakukan umroh murah 15 jutaan. Namun tentu saja tidakmelalui agen umroh, melainkan segalanya diurus sendiri.

Umroh ini dikenal dengan umroh backpaper, semuanya mulai dari urusan pembuatan visa, beli tiket, ngurus akomodsi, dan lainnya diurus sendiri. Kalau mau yang sangat murah, cukup sediakan uag untuk beli tiket, visa, pasport. Untuk tidur, Anda cukup tidur di masjid, untuk makanan pun cukup nasi kotak saja dan waktu umroh pun bisa dikurangi tidak harus 7 hari, sesuaikan dengan budget.

Jadi saran Saya, yang belum berpengalaman umroh, janganlah dulu ikutan umroh backpaper, tapi yang paling realistis adalah bersabar menabung agar bisa mengikuti umroh reguler sebab semua fasiliatas beribadah di tanah suci mulai dari makanan, penginapan, pembimbing umroh, manasik dan lainnya sudah disiapkan dan kita fokus beribadah saja.

Jangan membuang waktu untuk mencari travel yang menawarkan paket umroh murah 15 jutaan, karena nggak akan ketemu dan walaupun ada Saya yakin travel tersebut mesti dicurigai. Kalau travel yang nawarin paket $1500 pasti ada, dan Saya kira itu sudah dianggap aman.

Artikel yang terkait dengan umroh murah 15 jutaan
- umroh murah berkualitas
- umroh nomad
- biaya umroh 2019

 
















Tag : umroh murah
Back To Top